Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Minggu, 22 Desember 2019

CERITA HAMIL KEDUA #PART 5



USG ke 5 ini dapat antrian dokter Jasinta no 38, niaat bangett pokoknya, entah praktiknya mulai jam berapa, setelah beliau libur praktik beberapa hari, makanya pasiennya membludag.
Habis magrib sudah wa CS dan ternyata hari ini dimulai habis magrib, alhamdulillah, dan saya langsung menghitung-hitung jika masing-masing pasien 20 menit no 38 berarti diperiksa kurang lebih pukul 01.00, okelah berangkat jam 1 malam saja dari rumah, kita tidur dulu semuanya, di alarm pukul 00.00, siap-siap ngangkat Bhre ke mobil yang sudah tidur, kita star berangkat pukul 00.30 perjalanan 15 menit karena sepi daaan sampai sana baru no dua puluhan, justru no antrian dibawahku ada yang sudah diperiksa diawal karena pasien yang no pendaftaran awal belum pada datang, saya benar-benar pasien terakhir hari itu diperiksa kurang lebih pukul 02.00.

Maaf ya buu sudah lama mengantri, dengan ramahnya beliau menyapa kami.
saya langsung tiduran dioles-oles jel
dijelaskan semua hasil usg
usia kandungan saya 20w2d
alhamdulillah sehat semua
ini sepertinya cowok tapi saya masih ragu ini tulang ekor atau alat kelamin
kita tunggu periksa selanjutnya yaa..begitu kata beliau

Total biaya tanpa vitamin dan obat
150K

               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar