Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Senin, 29 Maret 2021

PERBEDAAN BNI TAPLUS ANAK, BNI TAPLUS DAN BNI TAPENAS

Menabung adalah salat satu ikhtiar kita untuk masa depan, menabung yang aman, bermanfaat dan investasi.

Berawal dari saya mau membuka tabungan untuk anak saya, disitulah saya terkena bujukan sales BNI life, dengan promo dan promosi menarik, terpincutlah kami, dari yang awalnya mau BNI tapenas,jadi tahu BNI life 

Saya akan mereview sedikit dari yang saya tau tentang jenis jenis tabungan di BNI 

BNI Taplus 

Jenis tabungan biasa, kita bisa menabung,mengambil uang sesuai keinginan kita,ada beberapa jenisnya ada gold,silver dll, yang membedakan jumlah transfer dan tarikan max tiap harinya, kalo pengusaha besar transaksi besar tiap harinya mungkin butuh yang gold.

BNI Tapenas 

Tabungan ini punya keharusan setor uang tiap bulannya, dari awal membuka tabungan ini ada perjanjian berapa jumlah uang yang kita setor tiap bulan, berapa lama kita wajib setor 

Keuntungan jenis rekening ini,kita jadi wajib menabung ,uang akan otomatis terpotong dari rekening utama terus bunga dari rekening ini lebih besar dibanding BNI Taplus jadi kita mendapat bunga yang lumayan 

BNI Taplus Anak 

Jenis tabungan ini khusus untuk anak, mirip dengan BNI Taplus, yang membedakan jumlah tarikan tiap hari max 500 ribu, disesuaikan dengan kebutuhan anak,kalo mau nabung bebas ,mirip dg Taplus..itu yang saya tahu 

BNI life multi pro 

Naah ini salah satu anak dari BNI life, yang namanya BNI life ya intinya asuransi , setiap bulan setor minimal 300K, 200K untuk Premi dan 100K untuk top up,sejenis saham gituu 

Uang yang kita setor tiap bulan dari 200K akan cair jikaa pemengang premi meninggal, dan uang yang kita setor dari 100 K ini yang bisa diambil dan ditutup sewaktu waktu,dan kena finalti jika tidak sesuai waktu perjanjian awal, karena jenis saham ,jadi yaa mengalami naik turun 

Itulah jenis-jenis tabungan di BNI yang saya tahu dan sepemahaman saya,mungkin pemahaman saya salah atau tidak sesuai dengan yang sebenarnya dari BNI.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar