Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Selasa, 30 Juni 2020

Melahirkan Normal Berakhir Caesar di Meja Operasi

Tidak ada habisnya cerita tentang pengalaman melahirkan, setiap orang punya cerita masing-masing dan pasti berbeda antar satu dengan yang lainnya
Saya merasakan kontraksi alami di umur kandungan 40w6d
setelah berhari hari sampai berminggu-minggu menunggu kontraksi


Proses Ibu Melahirkan Caesar


kelahiran kedua saya rasakan lebih berat dari yang pertama, entah karena lupa rasa yang pertama atau karena umur sudah bertambah, merasakan kontraksi ringan selama 24 jam , dan kontraksi sangat berat menurut saya selama 20 jam, waoow sekali rasanya tidak bisa digambarkan

Minggu,29 Maret 2020
Pukul 23.00
Saya mulai merasakan kontraksi ringan tiap 30 menit, saya download aplikasi penghitung kontraksi
mulas-mulas masih bisa dirasakan dan dibawa aktifitas

Selasa, 30 Maret 2020
Pukul 00.00
Saya mulai merasakan kontraksi yang sangat intens tiap 5-10 menitan belum teratur tapi rasanya sudah sangat kuat sekali, saya sudah nyengir-nyengir dan berganti2 posisi untuk meredakan nyeri

Pukul 05.00
Saya cek ke bidan sebelah rumah dan sudah bukaan 1 longgar, alhamdulillah, dulu waktu lairan pertama bukaan 0-1 36 jam

Pukul 11.00
Saya pergi ke rumah sakit diperiksa bukaan 2 longgar, saya pulang lagi ke rumah, karena rasanya sudah stres dengan kontraksi ini, di rs sedang banyak proyek bangunan suara

Pukul 14.00
Saya kembali ke RS dan diperiksa lagi sudah bukaan 4 longgar
langsung menuju ke ruang bersalin
Disitulah segala drama dimulai hihihi
menahan sakit kontraksi
Guling2
teriak-teriak
nangis
seakan sudah tidak kuat
begitu kontraksi mau datang rasanya stres

Pukul 18.00
Bukaan 5
Rasanya luaaaar biasa
Selalu pengen di cek bidan sudah bukaan berapa
berharap tiba-tiba bukaan lengkap hihihi

Pukul 19.30
bidan melihat keadaan saya yang sudah kewalahan dan mungkin stres, menghubungi dokter dan beliau menyarankan saya operasi saat sudah bukaan 6 

saya meminta pertimbangan keluarga, mereka menjawab yang terbaik demi kami, akhirnya diputuskan caesar
ya Allah ini jalanmu
saya sudah berjuang sebagai wanita
kalo tau akhirnya bakal di caesar mungkin saya kemarin bakal minta langsung di caesar saja, biar tidak perlu merasakan kontraksi

Pukul 19.45
di cek segalanya dari alergi obat ,pakai baju operasi dll

Pukul 19.55
Masuk Ruang Operasi

Pukul 20.05
Bayiku lahir dengar suara tangisan yang begitu keras
alhamdulillah ya Allah

Rasanya luaaar biasasa, kuasamu Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar