Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Selasa, 07 Desember 2021

MALL PELAYANAN PUBLIK (MPP) KEBUMEN


Haloo warga Kebumen, melihat kursi warna warni berderet deret seperti gambar ini, apa kalian tahu ini dimana?
Jika kalian pernah kesini saya yakin kalian paham ini dimana.

Ada yang penasaran?
Ayo tebak ini dimana?

Ya benar Mall Pelayanan Publik (MPP) Kebumen, tempat baru di Kebumen.

Kenapa namanya Mall?
Karena disini itu apa-apa ada kaya di Mall, kalian butuh pelayanan apa saja disini tersedia.

Tidak usah bingung, nanti di dalam gimana, kalo berjubel gimana
Ketika masuk ke MPP kita langsung di tanya sama satpam atau petugas, keperluannya apa Bu?begitu kata mba mba MPP
Ini nih dapat kartu kaya gini, kaya di bank ya

Saya pertama kali kesini mengurus perpanjangan SIM C, karena mobil SIM keliling ada di luar jadi saya tidak perlu masuk ke dalam MPP.
Alhamdulillah tidak perlu berjubel2 ke Kantor perpanjangan SIM, cukup datang ke MPP untuk perpanjangan SIM, setengah jam selesai, SIM baru langsung jadi.

Untuk kedua kalinya saya kesini mengurus perpanjangan STNK atau pajak motor, Alhamdulillah tidak perlu berjubel ke Samsat, 15 menit perpanjangan STNK selesai.

Untuk biayanya bagaimana?
Sama dengan di Samsat, dan kantor resmi lainnya.

Mungkin jika suatu saat saya membutuhkan pelayanan, saya akan balik kesini lagi, mengapa?
✓Pelayanannya cepat
✓Pelayannya ramah
✓Tempatnya bagus dan instragamable
✓Suasananya menyenangkan
✓Adeem, ga panas, kalian bakal betah
✓Ga perlu berjubel2
✓Tempat duduk banyak
✓Ada kantinnya
✓Pro dengan disabilitas, atau orang tua
Pokoknya kalian harus mencoba kesini
Ga bosen nungguin di dalem, penuh warna, seperni hidup ini, ea 
Ini nih sebagian keadaan di dalam ruang MPP Kebumen
Om



Pelayanan apa saja yang ada sini??
Data di atas saya dapat dari web mpp Kebumen
Semoga MPP kebumen bisa mempertahankan kualitas pelayanan dan meningkatkan inovasinya untuk melayani masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar