Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 18 Desember 2021

REVIEW NATURA BEAUTY SPRAY (NBS)

Ini parfume ya?atau handsanitizer?kok tulisannya beauty?atau obat?bentuknya kok kaya gitu?

Perkenalkan ini adalah Natura Beauty Spray (NBS)
Salah satu produk dibawah Natura World
Natura World adalah salah satu perusahaan bisnis, dengan model seperti member2 gitu 
Untuk lebih lengkapnya bisa buka website naturaworld.co.id

Pertama kali saya kenal produk ini dari teman saya yang merupakan member dari Natura, sebelumnya saya sama sekali tidak mengenalnya melihat saja belum pernah, teman di tempat kerja ada yang jualan semacam ini cuma merk-nya Nasa, mirip-mirip ya.

Tiap hari lihat postingan temanku itu di WA di FB , dari kandungannya ,manfaatnya, tiaaap hari, itulah promosi, tiada henti, sampai targatnya terpincut.hehe

Di promosi-promosinya ini produk multifungsi ceritanya, jadi bisa untuk kecantikan, kesehatan, p3k, kesehatan hewan juga bisa dll dll

Akhirnya tiba giliran saya ditawari, ditawari pertama belum pempan untukku, kedua ketiga mungkin, eh ndilalah anakku yang kecil kok lehernya ruam, masih bayi, dan badannya agak gendut jadi ruam leher, tiba-tiba kok ya keinget temenku yang jualan NBS, pernah lihat iklannya pas ngobatin ruam bayi juga, akhirnya aku beli produk Natura yang NBS.

Ini nih bertuknya seperti ini, spray, tulisannya tertera seperti pada kemasan, kandungannya juga ada keterangan pada kemasan.

Bagaimana hasil pemakaian pertama?
Entah sugesti entah memang manjur ini produk, ruam anak saya 2 kali semprot terus kering.

Selanjutnya NBS ini benar-benar hanya menjadi persediaan p3k saja di rumah, habis jatuh semprot, gatal2 semprot, luka2 dikit semprot.

Sampai berbulan-bulan dan isi dari NBS ini tinggal 1/3 mungkin, saya kok kepengen nyemprotin ke wajah, padahal saya paling anti dan takut urusan perwajahan, takut coba-coba, karena merasa wajahku itu sudah parah.

Sekali dua kali semprot, mungkin belum ada efek ya, saya tlatenin tiap habis mandi dan cuci muka pokoknya di semprot aja.
Aku lihat wajahku kok lumayan baikan, putih? Ga putih tapi aku merasa jadi bersih gitu aja

Aku tunggu orang terdekatku bilang, wajahmu kok jadi glow, atau bersih atau apa gitu yang menuju kebaikan, baru aku mengklaim ini produk cocok di aku.

Eh beneran, pas aku potong rambut sama salon langganan, mba yang biasa motong rambut kok bilang, sekarang jadi glowing apa ya mba?
Heheheh
Baru 1 ya, pokoknya tunggu orang lain yang lihat.

Sampai saat ini saya mengklaim produk ini manjur untuk luka, gatal dsb

Komposisinya produk ini seperti yang tertera pada produknya.
Ada promosi produk pasti ada yang namanya brosur, ini brosur dari teman 

Mana foto before afternya ? Biar terbukti gitu 

Mmm, jangan foto lah ya lihat langsung berbedaannya saja
Glowing?
menuju ke arah lebih baik menurutku, setidaknya tidak membuat wajah tambah breakout.

Di rumah selalu sedia?
Iya untuk p3k dan untuk wajah

1 botol harga berapa?
95K

Untuk pemakaian berapa lama?
1 botol untukku bisa dipakai 2 bulanan

1 komentar: