Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Selasa, 10 September 2013

Kehamilan Pertama



Tujuh bulan berjalan ,,kita senang senang saja, keluarga juga anteng anteng saja kadang pertanyaan selalu muncul dah isi belum dah hamil belum..bahkan dari 1 minggu setelah menikah haduuuuu...sekarang aku bisa merasakan pertanyaan seperti itu..sebelum menikah sering mendengar pengantin baru ditanya hal seperti itu...
Rejeki seseorang kan berbeda-beda ada yang cepet ada yang harus nunggu beberapa lama...semoga aku segera hamil..3 bulan pernikahan aku konsultasi dengan bidan berpengalaman malah sama bidannya aku diketawain sebel deech..baru juga 3 bulan mba dah pengen hamil apa?sabar dulu pacaran dulu aja kata ibunya...ya sapa sih yang ga pengen cepet hamil..pengen konsultasi dan tes tes sama dokter kata ibunya belum perlu ya udah ikuti saja ..jangan stres..cuma dikasih vitamin neurovit e sama ibunya..minum susu persiapan hamil..intinya untuk kesehatan sendiri..suamiku ya cuma komentar makane jangan macam-macam..kadang emang aku yang suka panik dan ribut sendiri sih ga sabaran katane...

Sabar adalah kuncinya kata suamiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar