Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 16 Oktober 2019

CERITA HAMIL KEDUA PART#2




Hampir satu bulan menahan ingin usg dan usg , yak karena hasil usg pertama janinku belum ada detak janinnya, rasanya deg-degan was was, semakin banyak browsing semakin pusiing bener deeh.

USG ke 2 dari hasil pertimbangan-pertimbangan akhirnya bulat ke inginan ingin ganti SPog , ya SPog yang sejak hamilnya Bhre ingin banget ke dokter tersebut tapii terkendala waktu karena jam praktiknya malam banget, dokter kandungan yang katanya ramah, baik,ga sombong, ga pelit ngomong, dan harganya miring. Itu survey dari berbagai orang yang sudah pernah periksa kesana ya , beliau adalah dokter Teresia Jasinta Manu, S.Pog di Kutoarjo Purworejo

Setelah bertanya-tanya jam praktik pendaftaran dll, bulatlah niatku,,pagi habis subuh suami ambil no antrian dan ternyata belum buka, galauuu ya sudahlah mungkin belum rejeki, karena hari itu kita tidak libur ga mungkin nunggu sampai buka, dan aku Tanya lagi sama yang sudah pernah kesana katanya buka mulai jam 7 pagi, akhirnya suami ke sana lagi dan sudah dapat antrian no 15, masyaallahh, difotolah no serta pasien yang sudah mendaftar lebih dulu lengkap dg no hpnya.
Habis magrib saya menghubungi salah satu pasien yang no pendaftarannya 1, dan saya minta dikabari jika dokternya sudah mulai praktik, saya dikabari lagi pukul 20.30 bahwa dokter baru mulai periksa pasien karena sore ada operasi di RS tempat beliau praktik, Saya no 15 dan saya hitung-hitung sendiri kira-kira bakalan diperiksa pukul 23.00 an, saya berangkat ke Kutoajo pukul 22.00, anak saya sudah tidur dan saya bawa.

Sampai sana tepat sekali pas no antrian 16, karena ada yang tidak datang, menunggu 1 pasien. Pertama seperti biasa ditensi, ukur BB ditanya HPHT, Kehamilan ke berapa, dll, karena sudah giliran langsung dipanggil ke ruang dokter…deg degan deeh beneraaan
Selamat malam Ibu, beliau menyapa dengan ramahnya, dari cara ngomongnya, komunikasinya sudah terlihat jelas beliau enaak banget orangnya, kehamilan ke 3, yang pertama dikuret, kedua lahir normal 3,8 kg wao besar juga buu…kata beliau..HPHT tanggal sekian seharusnya sekarang berumur kurang lebih 10 mingguan, mari kita periksa bu

Dioles-oleg jelnya, oo betul jelas banget..transvaginal saja ya bu biar jelas..beliau menyiapkan alat transvaginal dll, agak tegang juga…pas alat masuk langsung terpampang di monitor ini janinnya bu,,ada satu, ini detaknya sudah ada,,,alhamdulilllaaah,,ini plasenta, sehat bagus, detak teratur, ukuran sesuai, posisi juga bagus, dokter berusaha supaya bayinya gerak ternyata dianya anteing hehehe..gemes deeh

Dokternya welcome banget, ga buru2, ga irit ngomong, semua dijelaskan walaupun kita ga Tanya, bakalan balik lagi deh, walaupun periksanya tengah malam atau menjelang subuh, ditanya sudah konsumsi vitamin apa? Saya jawab di rumah ada folamil genio sama blackmores, beliau menjawab salah satu saja ya buu..dan saya Tanya butuh vitamin tambahan apa dok?kata beliau sudah cukup
Kapan periksa lagi dok?2 bulan sekali aja cukup bu, kecuali ada keluhan, bayinya sehat kok…dokternya malah yang nyuruh ga tiap bulan usg, padahal kitanya pengen usg terus hahaha
Sudah deeh, kita pulang dengan hati gembira
Ini gambar hasil usgnya…jelasinnya sudah, biar gambar yang menjelaskan..hehehe
Sabar ya...pas mau posting ini foto ndadak ketlisut kemana
bakal ku posting kok

Total biaya 150K,untuk USG Transvaginal tanpa vitamin apapun




Tidak ada komentar:

Posting Komentar