Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Jumat, 26 Mei 2023

Ndopok Prembun, Angkringan dan Tempat Makan Kekinian

Tempat makan nuansa angkringan nan klasik menjadi tren saat ini. Seperti mengisyaratkan bahwa orang sekarang itu butuh kongkow, duduk santai sambil ngobrol ngalor ngidul seperti nama tempat makan ini "ndopok"


Prembun kecamatan di ujung timur Kebumen sekarang mengalami kemajuan pesat dalam hal kuliner, banyak sekali kuliner-kuliner baru dengan berbagai nuansa, salah satunya adalah ndopok.

Lokasi

Lokasi ndopok ada di Desa Kabekelan.
Jalan lor rel Kabekelan persis, 500 m dari pintu rel Kabekelan. Tempatnya menghadap selatan atau menghadap rel kereta api.

Tempatnya Seperti Apa? 


Khas model tempat makan klasik yaitu joglo dan kursi-kursi lawasnya, jadi di konsep seperti makan di rumah sendiri


Ada kursi kursi yang siap dipakai, buat ngopi ngopi cantik sambil leyeh leyeh dan ndopok-ndopok.


Ada pula tempat lesehan, jika ingin lebih santai di bawah, terutama jika bersama anak kecil sangat leluasa berlarian kesana kemari.


Di bagian depan ada tempat duduk juga yang angkringan banget, kursi panjang dan meja yang lebar.


Tidak ketinggal grobag angkring. Di sini grobag ini sebagai tempat memasak koki dan membuat berbagai pesanan makanan. Bisa sambil di lihat kok.


Karena bersebelahan dengan rel kereta, jika ada kereta lewat terlihat dan terdengar jelas disini, di satu sisi berisik di satu sisi hal ini sangat menggembirakan anak kecil, jika ada kereta lewat langsung lari ke depan pintu ini, dan hampir tiap 15 menit ada kereta lewat, berapa girangnya anak-anak.

Pilihan Menu dan Harga


Pilihan menu di ndopok khas angkringan, untuk makanan beratnya ada soto, ayam goreng dan berbagai mie, berbagai gorengan dan perwedang-wedangan.


Saya pesan nasi soto, ayam goreng model crispy, onion ring, dan jeruk hangat.


Jam Buka

Saya kesini kurang lebih jam 8 malam, dan lumayan ada beberapa pengunjung, dari pagi sampai malam tempat ini buka, jam 12 malam maksimal sepertinya.
 
Rasanya Bagaimana ?

Sotonya lumayan enak, sayur kubisnya buanyak. Jadi menu ini kan menu yang jam berapapun gampang di masaknya tinggal ngangetin kuah iris-iris sayur jadi deh.

Ayam goreng crispynya sudah paketan sama nasi dan es teh cocok untuk anak-anak.

Kalau mie instan sudah pasti enak di lidah di masak berbagai macam cara pun, hangat, gurih dan nikmat di lidah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar