Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Jumat, 26 Mei 2023

Sensasi Pertama Mencoba Mie Ayam Hot Plate Kalibagor

Siapa yang suka mie ayam ? Makanan temannya bakso ini selalu menggoda lidah. Biasanya kalo sudah sampai tempat makan bingung mau bakso apa mie ayam yaa, karena dua sejoli ini sudah menjadi bestie.


Ada sensasi baru makan mie ayam nih, biasanya mie ayam kan hanya di mangkok biasa gitu, kalo yang ini modelnya seperti steak yaitu menggunakan hotplate, jadi namanya mie ayam hotplate
  

Lokasi 

Mie Ayam Hotplate awalnya itu di depan SPBU Kalibagor, sekarang pindah ke timur SPBU Kalibagor sebelah selatan Jalan.

Warung Mie Ayamnya seperti apa?


Warung mie ayam hotplate Kalibagor itu menyewa kios BUMDES, jadi kiosnya ada 3 berderet-deret gitu, kiosnya ukurannya sedang, terlihat meja lesehan untuk makan, lumayan luas sih, untuk 10 orang masih bisa kok. Tempatnya bersih juga.

Menu dan Harga Bagaimana? 


Bisa dilihat berbagai menu dan variasi mie ayamnya, yang membedakan hanya topingnya saja, untuk rasanya sama. Harganya ya standar harga mie ayam. Kemarin saya pesan mie ayam hotplate telur dan ceker.

Pemasakannya bagaimana?


Dapur berada di depan dan bersih jadi ya dengan leluasa kita bisa melihat proses pemasakannya, karena menggunakan hotplate pemasakan langsung di atas kompor gitu, mie ayam datang ke meja kita masih kondisi mendidih puanas.


Rasanya Bagaimana?

Menurut saya rasanya enak, cocok di lidah saya, karena saya penyuka manis mie ayam ini cucok banget, rasanya cenderung manis, sensasi berbeda makan mie ayam tidak seperti biasanya hanya di mangkok. 

Porsinya memang seperti lebih sedikit jika di banding di mangkok, tapi bagi saya ini cukup dari pada kekenyangan terlalu banyak.

Topingnya mantap, cekernya empuk dan manis. Next mencoba lagi dengan toping yang berbeda.

Yakin ga kepengen nyobain juga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar