Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Jumat, 02 Juni 2023

Pantai Kembar Terpadu, Pantai Bersih , Sejuk dan Indah Di Kebumen

Laut di kabupaten Kebumen sangat indah, di sepanjang jalur selatan terdapat pantai-pantai. Salah satunya pantai yang baru saya kunjungi kemarin yaitu Pantai Kembar Terpadu. Pantai ini berada di Kecamatan Puring
Di pantai ini ada penangkaran penyu, dan hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung.

Kesan pertama sampai di pantai kembar, adalah luas dan sejuk, tempat parkirnya pun sejuk sekali, tidak bakal bingung mau parkir dimana dan tidak bakal galau kendaraan akan kepanasan.
Di sekitar tempat parkir tanamannya sebagian besar adalah tanaman kelapa, betul-betul full, dan sepertinya tanaman kelapanya di manfaatkan untuk membuat gula merah, jadi tidak berbuah.
Biaya masuk ke Pantai kembar untuk kendaraan pribadi sebesar 5 ribu rupiah, hal tersebut untuk membayar parkir saja, tidak ada biaya lainnya. Jarak dari parkir ke pantai lumayan dekat ya.
Ada juga kolam renang untuk anak-anak, tidak perlu berenang di pantai, di kolam renang buatan pun sudah membuat anak terpuaskan berenang. Biaya sekali renang 10 ribu, jajan-jajan di pinggir pantai pun harganya umum ya.
Di pinggir pantai banyak gasebo-gasebo untuk tempat berteduh atau sekedar grobrol-ngobrol. Banyak juga ayunan yang disediakan untuk anak-anak.
Jangan lupa membawa tikar ya kalo kesini, tempat sesejuk ini sayang sekali jika tidak dimanfaatkan untuk berkumpul keluarga atau silaturahmi berbagai acara.
Saya pertama ke pantai ini dalam rangka acara silaturahmi keluarga besar, sebetulny lumayan jauh dari tempat kami, dan pantai ini adalah pantai rekomendasi dari pemandu wisata. Ternyata benar, tidak rugi pernah ke pantai ini.
Kami membuka tikar, makan bersama, ngrobrol ini itu, bersenda gurau dan bermain game yang di pandu oleh pemandu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar