Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Kamis, 29 Juni 2023

Keromantisan Malam di Lalisa Jogja


Berkunjung ke Lalisa Jogja di waktu senja adalah waktu yang tepat, jadi bisa menikmati suasana siang, senja dan malam di Lalisa, aah kesempatan yang luar biasa bisa menikmati suasan Lalisa.


Saat kami kesini, pengunjung lumayan sepi, entah karena bukan weekend atau menang hariannya seperti ini, parkiran lega dan lampu-lampu remang nan indah terlihat di depan.


Malam hari di Lalisa, lebih dikhususkan untuk keromantisan, lho kok? Iya karena bukan untuk lihat pemandangan sawah, pemandangan bebungaan, dan berbagai spot foto tapi lebih ke romantisan, lampu-lampu nan indah, sepoi-sepoi angin, remang-remang cahaya dan alunan lagu yang indah terdengar sampai ke telingan.


Berjalan menelusuri gemerlapnya lampu, selalu ingin mengeluarkan ponsel untuk berfoto, walaupun foto sudah ratusan, tidak ada cukupnya berfoto-foto di tempat ini.


Kumpul keluarga, quality time dengan pasangan, menunggu anak-anak bermain, mendengarkan musik, paket komplit deh, Alhamdulillah.


Terpesona dengan setiap sudut, dari. nuansa siang, senja, dan malam, ada keindahan di masing-masing waktu, di spot ini nih, jika siang bagus, jika malam jadi kereen.

Spot foto di Lalisa jangan sampai aja yang terlewatkan, siapkan memori dan kamera terbaik, jika perlu siapkan tripod atau tongsis untuk memfoto jarak dekat, contohnya untuk foto di area bawah ini, butuh kamera baik dan jarak yang tepat.


Anak-anak ceria sekali di Lalisa, itu menandakan mereka cocok dengan suasananya, Lalisa Jogja cocok untuk segala usia.


Quality time tidak melulu dengan makan, bisa duduk bersama, menemani anak bermain menjadi kesempatan yang sangat berharga.
Kalian ingin menikmati Lalisa Jogja di siang, senja atau malam hari ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar