Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Senin, 26 Juni 2023

Pesona Lalisa Jogja Yang Menakjubkan dan Instragamable

Berkali kali lewat jalan depan Lalisa Jogja saat melakukan perjalan ke timur, berkali kali pula kepo dengan tempat ini, ingin mampir tapi ya gimana gituu, antara penasaran dan takut kecewa.

Nama Tempat Menarik


Lalisa Jogja, pemilihan nama yang unik, membuat penasaran orang lewat termasuk saya, kok ada valley gitu sih, mirip mirip Cimory, apa iya sih di Jogja ada model gituan. Menjadi PR ketika lewat depan tempat ini lagi dan lagi.

Tampilan Depan Keren

Tampilan depan yang aestetik juga menambah pesona Lalisa Jogja, dari tampilan depan bukan seperti tempat wisata, tapi ya bukan tempat makan, terus apa coba? 

Lokasi Pinggir Jalan Utama

Lokasi di pinggir jalan Nasional 3, orang yang melakukan perjalan ke barat dan ke timur misal mau ke Jogja atau mau ke Purwokerto pasti melewati Lalisa Jogja.
Tepatnya di selatan jalan

Parkiran Luas


Depannya luas, tempat parkir lega, untuk truk besar sekalipun dan juga bis-bis, so aman jika kesini dengan rombongan besar menggunakan beberapa bis.

Masuknya Berbayar

Alhamdulillah akhirnya berkesempatan mampir ke tempat ini, setelah ada waktu luang ke Jogja ke tempat saudara di Bantul ingin berwisata tapi di jalur yang dilewati saja, akhirnya muncul ide untuk ke Lalisa Jogja, tempat yang menjadi tanda tanya selama ini. Kami masuk dan baru tahu kalau ternyata masuknya berbayar, bayarnya perorang 25K, anak-anak diatas 2 tahun juga sudah dikenakan biaya masuk.

Berbayar Dapat Apa Saja ?

Bayar 25K buat apa sih?uang 25K diperuntukan untuk biaya masuk, dan dapat minuman, bisa milih teh, kopi, atau orange dan free foto-foto sepuasnya

Tempat Makan

Setelah membayar dan masuk, terkejut dengan tempatnya ternyata sebagus itu, dan tempat makannya luas sekali, 

Mushola

Musholanya bersih dan aestetik, berada di sebelah kamar mandi, sudah di sediakan alat ibadah lengkap.

Kamar Mandi Bersih

Kamar mandinya bersih sekali, dan modelnya adalah kamar mandi kering, wastafelnya aestetik, menggunakan semacam ember seperti di perkebunan.

Live Musik

Ada live music di dalam Lalisa Jogja, berada tepat di tengah-tengah lokasi, penyanyi terlihat jelas

Tepi Sawah

Lalisa Jogja berada di tepi sawah, dari dekat terlihat hijaunya hamparan sawah, menambah kesejukan dan kecantikan tempat ini.

Tempatnya Bersih dan Cantik

Yang paling berkesan dari tempat ini adalah kebersihannya, tidak ada sampah terseser sedikitpun, bersih sih.

Banyak Tempat Berfoto Keren

Spot-spot foto keren dan cantik ada banyak sekali, sempatnya banyak waktu untuk berfoto di setiap bagian dari tempat ini, benar-benar memanjakan mata.

Tempat Tongkrong

Selain tempat makan, Lalisa Jogja juga cocok untuk tongkrong, kongkow atau ngumpul-ngumpul dengan teman-teman, di sediakan tempat duduk di banyak tempat.

Menikmati Sunset


Di tepi sawah terutama sore hari waktu baik untuk berkunjung ke Lalisa Jogja, bisa menikmati senja dan meronanya matahari tenggelam.

Lebih Baik ke Sini Sore atau Pagi

Jika tujuan utama adalah berfoto, wajib kesini sebelum matahari terbenam, lebih sejuknya sore hari setelah jam 3. Jika malam lebih untuk keromantisan dan live music.

Recomended Untuk Kawula Muda

Spot-spot foto yang menarik dan banyak nya tempat kongkow serta adanya live music saya menyimpulkan sendiri tempat ini cocok untuk kawula muda, di pinggir-pinggir sawah sepoi sepoi angin sawah.

Tempat Bermain Anak

Ada tempat bermain anak yang aestetik juga bentuknya, terbuat dari kayu, dan ada mainan mobil-mobilan juga yang menggunakan remot.

Ada Tempat Beli Oleh-Oleh

Di dekat pintu keluar ada pusat oleh-oleh lengkap, ada makanan dan souvenir seperti mainan, pakaian, gantungan kunci serta berbagai jenis souvenir lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar