Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Minggu, 18 Juni 2023

Pertama Kali Beli Buku di Obral Buku Jogja

Hobi membeli buku, setiap ada pameran atau berkunjung ke kota besar tidak ingin melewatkan kesempatan mencari buku bagus dan murah.

Datang ke rumah Adik di Bantul yang notabennya kota besar di banding tempat kami tinggal, dan tentunya segalanya juga lebih besar salah satunya adalah toko buku.


Kepengennya cari buku di tempat terdekat dari rumah Adik, karena tahunya hanya shopping Jogja saja tempat membeli buku terlengkap, tetapi jaraknya tidak dekat, so kami browsing-browsing toko buku terdekat di Bantul.

Pertama tahu dari Browsing Gmap
Kepengen beli buku, tapi mager tidak kepengen pergi yang jauh-jauh dari lokasi, akhirnya browsing-browsing dan cari di gmap, akhirnya nemu lokasi terdekat, 4 km dari tempat kami, cuzz lah kami berangkat ke lokasi mengikuti rute gmap.

Reviewnya Bagus
Browsing di gmap tentunya melihat review juga donk, dan reviewnya bagus, pembelinya banyak, dari namanya memang mendukung membuat calon pembeli penasaran, Obral Buku Jogja.

Koleksi Bukunya Banyak
Dari foto-foto pembeli terlihat jika koleksi bukunya banyak, dan saat kita sampai lokasi memang benar kalau koleksinya banyak dan keren-keren, pikiran awal kami buku hanya sebatas toko kecil gitu, seperti toko-toko buku pada umumnya ,tapi ternyata tidak.

Harga Terjangkau
Harga beli buku benar-benar miring, buku langka dan berkualitas dijual dengan harga 60-90an
Buku anak seperti Bobo, cerita anak minimalis 5 ribuan, dan banyak sekali buku lainnya, yang tidak ada di obral buku kebumen itu hanya buku pelajaran saja, yang lain ada semua.

Penjualnya Ramah
Seorang Ibu dengan dua orang anak, yang berbisnis buku di rumah, berawal dari ingin memanfaatkan ilmu dan mempunyai suami yang bekerja di bidang penerbitan buku, beliau juga tidak segan untuk merekomendasikan buku ini itu, jadilah obral buku jogjakarta yang sekarang. Di rumah bisa sambil momong anak dan usaha tetap jalan, angkat 2 jempol untuk Ibuknya.

Lokasinya Di Rumah
Obral buku Jogjakarta lokasinya di pinggir rumah seperti garasi, dan terhubung langsung dengan rumah, seperti yang saya jelaskan di atas, jadi bekerja sambil momong anak. 

Tempatnya Sedikit Masuk
Obral buku Jogjakarta memang tidak berada di pinggir jalan raya yang dilewati kendaraan besar, jadi lokasinya agak masuk, tetapi masih bisa dilewati mobil, dan untuk motor sangat bisa, pelanggannya seperti sudah meluas ya, orang datang parkir motor mobil langsung pilih-pilih buku.

Bisa Melayani Pembelian Online
Selain offline ternyata obral buku Jogja juga banyak toko onlinenya di berbagai aplikasi dari Shopee, Tokopedia dan lainnya, tinggal klak klik buku diantar.

Ada tempat parkir kendaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar