Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 10 Juni 2023

Pengalaman Pertama Beli Es Krim Mixue Di Kutoarjo

Es Krim yang baru viral, siapa sih yang tidak kenal? Pasti sudah pernah beli kan kalian?

Seminggu yang lalu, Alhamdulillah akhirnya kami berkesempatan membeli es krim yang viral dan entah apa sekarang masih viral atau tidak.

Beberapa pekan lalu, status teman dimana-mana rela antri untuk membeli mixue, dan setelah sekian pekan kami pun membeli yang dulu antri sekarang sudah tidak antri.

Tidak berniat pergi ke mixue, saat lewat kami sempatkan mampir dan kondisi lumayan sepi tidak berjubel seperti waktu di awal berdiri.

Kami beli es Krim Mixue di Kutoarjo, dari luar terlihat terang toko dan plank mixue.
Kami masuk, mixue kutoarjo sepertinya tempatnya kurang luas ya, atau karena penataan yang kurang tepat, jadi pintu keluar masuk dekat sekali dengan kasir, sehingga untuk keluar masuk lumayan mengganggu.

Kami datang ke mixue kutoarjo malam hari dan memutuskan untuk makan di tempat, bukan dibungkus, ingin menikmati es krim yang baru viral ini secara live.

Modelnya pesan, langsung bayar dan antri menunggu dipanggil. Karena saya pikir lama, kami semua naik ke atas, karena tempat duduknya di atas semua.

Selang 5-10 menit kami dipanggil, kaget donk, karena mikirnya kita lama, akhirnya turun lagi ke lantai satu.

Seandainya tahu kalo sebentar, maka kami akan menunggu dulu.

Bagaimana kondisi tempat duduk di atas? 
Tempatnya bersih,luas dan terang


Apa asyik buat tongkrong ?
Saat kami di sini ada beberapa anak terutama kawula muda, ke sini memang berniat untuk tongkrong, kongko-kongko di teras lantai 2, beli 1 es krim dan memanfaatkan WiFi. Memang itu kan yang diharapkan penjual, menambah pesona supaya pelanggan datang.


Kami memesan 2 es krim
Strawberry ice milk 16K
Vanilla cone 8K

Bagaimana review anak pertama makan mixue ?

Komentar pertama adalah kata mereka terlalu manis terutama yang strawberry
Kalo yang biasa enak katanya.
Secara keseluruhan dengan harga 8K dapat es krim sebesar dan enak itu bisa di ulang lagi deh, beneran.


Beberapa menit langsung ludes, tapi untuk anak-anak batita, lebih baik beli es krimnya memakai wadah, bentuknya memang ok, tapi efeknya ke lantai, baju dan badan mereka, ikut makan es krim semua 


Sekarang merk-merk es krim sejenis mixue sudah mulai bermunculan, semoga masing-masing brand bisa terus mempertahankan mutu atau bahkan menambah kualitas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar