Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 17 Juni 2023

Bakso Jenggot Sarwogadung, Bakso Legendaris yang Selalu Eksis


Bakso oh bakso mengapa kamu menjadi makanan idola semua umat, dari anak sampai dewasa, dari desa sampai ke kota.

Setiap daerah pasti mempunyai bakso idola masing-masing, yang cocok dengan lidah masyarakat, biasanya jika cocok pasti akan kembali membeli lagi.

Seperti di desa Sarwogadung Kecamatan Mirit Kebumen, ada bakso legendaris idola masyarakat, dan memang cocok di lidah masyarakat, 

Seperti apa sih Bakso Jenggot Sarwogadung ?

Baksonya cocok di lidah
Bakso enak dan tidak itu relatif, setiap orang bisa berbendapat berbeda, tapi ketika pembelinya selalu rame, bisa dikatakan rasa baksonya itu cocok di lidah pembeli, pembeli ingin kembali membeli bakso.

Harga standar
Dengan rasa yang cocok dilidah, tentu harga juga menyesuaikan. Saat ini Juni 2023 harga 1 porsi bakso Jenggot 17K. Harga 17K merupakan harga standar, dengan kualitas top.

Porsi pas
Porsi tidak sedikit dan tidak terlalu banyak, cukup kenyang untuk orang dewasa. Satu porsinya ada 5 bakso ukuran sedang, 2 tetelan sapi dan mie kuning dan atau putih.

Tempatnya nyaman
Bakso Jenggot tempatnya itu seperti rumah, bukan tempat yang khusus warung bakso, satu paling depan seperti ruang tamu digunakan untuk warung bakso jadi rasanya seperti mbakso di rumah.

Lokasi mudah di cari
Bakso Jenggot Sarwogadung, berada di jalan Gentan Mirit km.1 di sebelah barat jalan, pinggir jalan raya persis, tepatnya di desa Pejaten Sarwogadung, dekat dengan apotik harum Sarwogadung.

Jika lebaran berjubel pembeli
Lebaran sepertinya semua orang ingin makan bakso semua, bakso Jenggot Sarwogadung sampai memakai tarub jika lebaran datang, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung dan juga demi kenyamanan pengunjung.

Pelayanan cepat
Walaupun sedang rame banyak pengunjung, pelayanan bakso Jenggot Sarwogadung cepat ya, jadi ga perlu menunggu lama untuk menikmati semangkok bakso nang lezat.

Bakso Legendaris
Bakso Jenggot Sarwogadung sudah berdiri 30 tahunan, benar-benar bakso legendaris, para perantau jika pulang ke Mirit dan sekitarnya seperti wajib menikmati bakso Jenggot Sarwogadung, belum sah jika belum mampir kesini.

Dari dulu rasanya ajeg
Walaupun sudah puluhan tahun, bakso Jenggot Sarwogadung rasanya tetap enak dan tidak berubah, terkadang ada beberapa tempat makan yang rasanya berubah-ubah, tapi tidak dengan bakso Jenggot Sarwogadung







Tidak ada komentar:

Posting Komentar