Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 08 Juli 2023

Mie Kiro Kebumen, Mie Gacoan Terhits di Kebumen


Sudah 3 tahun ini, Kebumen di gemparkan dengan tempat makan baru dengan menu mie, nama tempat makannya adalah Mie Kiro.

Lokasinya berada di jalan Selang, sebelah timur BNI selang, sebelah selatan jalan. Sebelumnya tempat ini juga untuk usaha kuliner, tetapi kuliner tersebut belum cocok di lidah masyarakat sekitar.

Lokasi Mie Kiro


Mie Kiro berada di jalan Kutoarjo Kebumen, sebelah timur BNI selang persis, sebelah selatan jalan, pinggir jalan raya persis

Jam Buka
Jam buka Mie Kiro Kebumen pukul 10.00 -21.30 untuk hari Senin - Jumat dan pukul ,10.00 - 22.00 untuk hari Sabtu - Minggu.

Datang-Pesan-Bayar-Makan

Model pemesanan makanan di mie kiro Kebumen seperti di mall besar, jadi kita antri pesan di kasir -langsung bayar-dikasih nomor meja-duduk di meja, menunggu makanan datang-makan, -tongkrong-pulang.
 
Pelayanannya Sat Set


Walaupun mie kiro Kebumen tidak pernah sepi, pengunjung selalu berjubel tapi pelayanannya Sat set, kita tidak perlu pakai emosi ketika menunggu makanan datang

Tempatnya Luas, Tempat Duduk Banyak


Ada banyak tempat duduk di mie kiro Kebumen. Ada yang di atas, dan di bawah, tinggal memilih sesuai kenyamanan dan selera posisi duduk.


Semakin ke sini, tempat duduk semakin banyak, menyesuaikan banyaknya pengunjung.


Terlihat deretan-deretan kursi yang siap menyambut pengunjung, tidak perlu takut antri di sini.


Spot Favorit Anak


Ada kolam ikan kecil di pojokan, dan tempat ini selalu menjadi spot favorit anak, jika ke sini selalu mendatangi area ini.

Dulu Ada Live Music


Dulu ada live music di sini, tetapi sekarang sudah tidak ada, kami sempat berfoto di area live music.

Rasanya Pas di Lidah


Rasa mie kiro itu pas di lidah, pedesnya menyesuaikan lidah kita, rasa asin dan manisnya pun pas, hal inilah salah satu alasan mie kiro banyak pengunjungnya.

Mie Kiro Istimewa

Harga Terjangkau

Dengan harga 10K bisa menikmati mie yang uenak, pas di lidah.

Tempat Parkir Lumayan luas

Sekarang ada petugas parkir, yang dengan tempat terbatas, bisa mengatur sedemikian sehingga motor bisa rapi dan muat banyak.

Saran
Tempat lebih di teduhkan lagi, terutama jika siang, supaya pengunjung lebih nyaman
Pelayanan parkir dipertahankan jika bisa ditambah, terutama yang menggunakan roda empat karena selalu bingung mencari tempat parkir

1 komentar:

  1. sempat lewat depan Miekiro tadinya mau berhenti nyobain, eh ternyata malah gak jadi. Nanti kalau lewat Kebumen lagi mau mampir ah

    BalasHapus