Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 29 Juli 2023

Mie Ayam Kosod Tersobo, Mie Ayam Legendaris Sudah Berjualan Puluhan Tahun

Sudah pernah ngemie ayam kosod tersobo ?
Kalian tahu mie ayam pak Kosod Tersobo, orang Prembun dan sekitarnya pasti tahu donk, sudah sering beli mie ayamnya atau malah langganan ?

Mie ayam legendaris
Mie ayam Kosod sudah buka sejak 20 tahunan, dari pembelinya kecil sampai sudah punya anak 2 mie ayam pak Kosod selalu jadi langganan. 

Rasanya Khas
Rasa mie ayam Kosod itu khas, jika sudah sering makan mie ayamnya, bakal tahu ketika makan oo ini mie ayamnya pak Kosod, walaupun sebelumnya tidak diberi tahu ini mie ayam mana 

Tekstur mie berkarakter
Mienya itu tidak seperti mie ayam pada umumnya, jadi mie ayamnya itu besar-besar terus bentuknya bulat tidak pipih, bulatnya itu tidak teratur seperti mie pabrik, jadi mienya buatan sendiri.

Rasanya Mantap
Mie berkarakter ditambah rasa khas, serta perpaduan ayam yang gurih, mantaap sekali, khasnya lagi jika diracikkan oleh bapaknya itu bakal diberi saos yang banyak, jadi seringnya kalo beli saya pesen saosnya dipisah, atau nanti ngasih saos sendiri.

Harganya bersahabat
Harga mie ayam Kosod satu porsi 12K jika setengah porsi 8K, menyesuaikan ya, kalo untuk saya si cukup setengah porsi, jika satu porsi terlalu kenyang.

Tempatnya strategis
Mie ayam Kosod terletak di pinggir jalan raya Tersobo, depan pom bensin Tersobo persis, sebelah Utara jalan, karena di pinggir jalan raya nasional yang selalu ramai , harap hati-hati ya.

Jam buka
Jam buka Mie ayam Kosod itu habis magrib - tengah malam, jadi siang sama sekali tidak buka, dadi dulu jam buka selalu tetap. Jadi bisa buat langganan orang-orang yang suka begadang.

Menjadi langganan orang-orang
Sangat legendarisnya mie ayam Kosod menjadi langganan orang-orang disekitarnya, walaupun buka di jam malam saja, mie ayam ini selalu habis setiap hari dibeli oleh pelanggannya.

Lebih enak makan di tempat
Makanan apapun itu, bakal lebih enak makan di tempat, begitu juga mie ayam ini, jika dibungkus rasanya beneran beda. Apalagi mie sampai rumah sudah melar, airnya menyusur.

Tempat sederhana

Ini nih yang bikin enak, tempat khas pak Kosod dari saya kecil, enak sekali menikmati mie ayam di tempat ini, nuansanya otentik sekali.

Cobain deh mie Ayam Pak Kosod, beneran nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar