Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 11 Januari 2023

Review Johnson Rice and Milk Untuk Mencuci Muka

Sudah bingung mau pakai facial foam merk apa lagi ?
Mau pakai ini itu takut wajah tambah breakout?
Sepertinya perlu mencoba sabun bayi untuk mencuci muka supaya netral, tapi yang merk apa ya?

Awal mula memakai sabun bayi ?
Mempunyai tipe wajah berminyak dan mudah berjerawat sejak remaja menjadi problem tersendiri, dari dulu selalu mikir pakai produk apa ya biar tidak jerawatan, pakai merk ini aman ga ya? Tambah breakout ga ya?
Sempat membaca-baca juga kalau sabun bayi itu aman untuk kulit apapun, karena PH nya seimbang. Sampai saya punya anak dan memakai sabun bayi dari situ saya mulai mencoba.

Kondisi mukaku bagaimana?
Wajah saya sangat berminyak
Setelah cuci muka terasa kering dan kaku
Pori-pori besar
Kadang berjerawat batu, terutama saat akan datang bulan
Saya merasa wajah saya kusam

Karena kondisi wajah saya yang seperti itu, berharap setidaknya tidak menambah parah jika memakai produk tertentu dan bisa mengobati wajah saya.

Deskripsi sabun bayi
Sabun bayi ini sama seperti sabun bayi pada umumnya
Lebih baik gunakan sabun cair bukan sabun batangan ya, walaupun merk-nya sama.
Karena dikhususkan untuk bayi jadi lebih lembut menyesuaikan kulit bayi sehingga aman untuk kulit sensitif dan bermasalah.

Mengapa memilih sabun Johnson milk and rice ?

Sabun Johnson milk and rice salah satu produk Johnson
dan dari merk ini pun ada berbagai jenis dan varian serta aromanya.
Johnson milk and rice menurut saya yang paling bagus dari semua varian.
Merk Johnson juga salah satu merk produk bayi terbaik.

Saya pertama kali mencoba sabun bayi untuk cuci muka ya merk ini, karena bayi saya memakai merk ini. Jadi belum ada perbandingan dengan merk lain yang sejenis.

Komposisi

Komposisi sabun ini yang jelas terlihat pada namanya adalah susu dan beras.
Kandungan lain tertera pada kemasan

Cara memakai
Untuk pemakaian sama seperti memakai facial wash pada umumnya, dipijat pijat dan digosok lembut. Sabun ini cenderung kurang keset setelah dipakai. Bisa disiasati dengan membilas sampai berlnar-benar bersih.

Kemasan

Sabun ini ada 4 kemasan
✓kemasan botol pump 400 ml
✓kemasan botol biasa 200 ml
✓kemasan pouch 200 ml
✓kemasan pouch 400 ml
 
Tekstur
Tekstur dari sabun Johnson milk and rice itu kental seperti susu kental manis, warnanya seperti susu.

Aroma
Aroma sabun ini wangi bayi banget, wangi yang tidak menyengat dan tidak membuat pusing

Harga
Kemasan 200 ml harganya kurang lebih 17 ribu, sedangkan yang kemasan 400 ml harganya kurang lebih 27 ribu. Kemasan 200 ml dan 400 ml harganya jauh lebih murah yang kemasan besar atau 400 ml

Kesan Pemakaian
Pertama kali memakai sabun ini
✓halus dan lembut
✓tidak membuat kering setelah cuci muka
✓wanginya tidak membuat pusing
✓menghaluskan wajah

Cetaphil versi murah
Menurut saya yang produk ini benar-benar cetaphil versi murah, kualitas dan manfaatnya 11 12.

Kekurangan kelebihan sabun 
Kelebihan :
✓ harga terjangkau
✓ lembut di kulit
✓ aman untuk semua jenis kulit
✓ halus di kulit
✓ mudah ditemukan pada minimarket
✓ wanginya enak

Kekurangan
✓kurang keset setelah dipakai, sama dengan sabun bayi lainnya, begitu juga dengan cetaphil
✓tidak mencerahkan ya karena memang bukan produk pencerah kulit wajah

Sudah berapa lama memakai sabun ini ?
Anak saya yang pertama umur 8 tahun saya memakai sabun ini berarti kurang lebih sudah 7 tahunan, pernah mencoba memakai cetaphil tapi akhirnya beralih ke sabun ini lagi ini lagi.

Rating
4,7/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar