Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 15 April 2015

TERKENA SINDROM BABY BLUES




Setelah proses melahirkan yang begitu lama yaitu 2 hari 2 malam...Alhmdlh baby Bhre lahir, sehat tanpa kurang suatu apapun, saya sangat bersyukur ya Allah, ASI saya belum keluar, bayi nangis sejadi-jadinya, saya merasa bayi saya sangat mudah lapar hampir tipa jam kok pengen minum, padahal asi saya belum keluar, melihat baby Bhre dengan terpaksa diberi sufor, sediih sekali,,stresss saya. Sudah kebanyakan bayi setiap malam ga pernah tidur, tapi kalau siang sepangjang hari tiduur terus, Hal seperti ini saya alami sampai kurang lebih Bhre berumur 2 bulan. Alhmdlh sekali banyak saudara, teman dan tetangga banyak sekali yang berdatangan menjenguk saya dan Baby Bhre, hal tersebut membuat saya senang sekaligus lelah, malam tidak pernah tidur, siangpun tidak pernah tidur, Lelah dan lelah. Setelah umur satu minggu ibu saya tidak lagi menginap dirumah saya, Saya dilatih untuk mandiri, harus bisa merawat anak sendiri, Kadang kalau malam rasanya seperti ingiin menangis dan menangis ,,,ga tau kenapa ,,bukan karena capek tapi rasanya saja pengen menangis...Luka atau jahitan pasca lahiran belum begitu sembuh ditambah lagi ambeien yang muncul pasca melahirkan membuat tubuh tidak begitu fit, dan lagi yang paling membuat saya stress berat adalah asiii...Oh Asii,,,kau begitu mengujiku...setiap kali baby Bhre diberi sufor,,hati ini rasanya ingin bilang tidaaaak dan menangis sejadi-jadinya...hua hua hua...Pagi saya selalu usahakan mandi sebelum baby Bhre bangun, setelah mandi rasanya hanya ingin menangis, saya peluk suami dan menangis sejadi-jadinya, lega rasanya kalau sudah menangis ga tau kenapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar