Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 29 April 2015

PERALATAN MPASI

Saat Baby Bhre berumur 5 bulan, saya sudah mulai memikirkan dan browsing tentang MPASI, dari mulai resep MPASI, peralatan MPASI, Jadwal MPASI, Penyimpanan MPASI dll. 
Untuk resep MPASI saya memperoleh dari hasil browsing dan saya berencana membeli Buku tentang MPASI (banyak sekali judul, mp bingung milihnya)
Peralatan MPASI walnya saya mendapat info dari teman dan juga hasil browsing. Menurut saya ini alat yang harus dimiliki saat anak mulai MPASI
  •  Saringan kawat  => untuk saringan kawat pakai yang bahan pinggirnya aluminium jangan yang plastik 

  • Celemek bayi => Baby Bhre dipakein ini dikoloh-koloh terus, ga jadi pokoknya. Jadi kalo makan ga pake alat ini..mending habis makan ganti baju aja. padahal udah lumayan banyak punya.
  • Grinder Munchkin => sueer alat ini top banget,,enak dan bermanfaat..saya sarankan untuk membeli..ga nyesel,,harganya waktu saya beli 175 udah sama food feeder, tapi untuk food feedernya pake yang jaring..di pake Baby Bhre malah keloloten,,dimasukin mulut semua, padahal kan lumayan gede.

  •  Kukusan => kebetulan dirumah sudah ada steamer tupperware, kukusan bentuk apapun sangat penting untuk MPASI
  • Panci kecil => alat ini untuk membuat bubur manual dan merebus apapun
  • Parutan keju, perasan jeruk dll => alat ini semua sudah ada dirumah simple tapi bermanfaat, kadang saya bikin jus pake alat ini kalo tanpa di kukus,,tinggal diparut terus disaring pake saringan..simple banget kan...
  •  

    Set makan => saya dapat kado dari temen merk ini,,apapun merk nya terima kasih banyak,,bermanfaat..


  • Talenan plastik => kenapa kudu plastik, karena gampang bersihinnya
  • High Chair => setelah saya pikir-pikir saya putuskan untuk membeli baby walker 3 in 1,,bisa untuk high chair juga menurutku..menghemat juga.kalo mainan depan dilepas jadi kaya meja
  1. Alat ini yang belum bisa kebeli, dari hasil browsing si katanya penting banget, tapi yang jadi pertanyaan, karena masaknya lama apa vitaminnya pada ga ilang..


    Terus juga untuk alat ini, di internet in banget alat ini , memudahkan makan pure sambil main atau jalan2 atau di mobil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar