Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Kamis, 29 April 2021

AKUN MPASI FAVORIT DI IG

Sampailah pada tema permasakan lagi, tema yang membuat saya galau, galau karena bingung mau nulis apa, secara saya tidak jago permasakan , bisanya masak menu itu-itu saja, menu yang disuka suami dan anak saja. Nontonanpun jarang yang berhubungan dengan masak-memasak.

Naah ,berhubung saya sedang dalam fase MPASI anak ,saya akan bahas akun tentang MPASI anak saja yaa
Sekarang di IG dan YouTube itu tontonanku adalah permpasinan, dari yang ga suka masak, tapi kalo urusan masak-memasak MPASI saya update banget.

MPASI adalah fase dimana bayi mulai dikenalkan makan setelah 6 bulan full ASI, memperkenalkan MPASI itu harus lebih kreatif dan lebih butuh ilmu dibanding dengan memasak makanan orang dewasa, segalanya diiukur, volume, jumlah dll, ituuu baru menu ya, belum jika dilepeh lepeh atau anak gtm, bingung lagi, cari menu altertanif. 

Ini nih akun favorit di IG tentang MPASI
1. @mpasi_homemade
2. @mpasi_momsharing
3. @mpasisehatleza
4. @menumpasiku
5. @duniampasi

Link diatas sangat membantu saya dalam persiapan MPASI.

Problem ibu-ibu dalam permpasinan dari pengalaman saya
1. Belajar dari nol, benar-benar nol besar , seperti saya.
2. Tiap mau bikin MPASI mbuka2 akun dulu galau, banyak sekali akun dan pasti beda2 pula resepnya.
3. Punyanya bahan tertentu bingung mau dimasak apa
4. Tidak punya bahan MPASI, mau cari males
5. Banyak bahan ,tidak sempat membuat
6. Ada mpasi instan tapi anak tidak suka
7. Ada yang jual bubur organik tapi tidak bisa COD dan pagi tidak ada waktu untuk membeli
8. Takut tidak bergizi hasil masakannya
9. Apakah pemilihan menunya sesuai standar gizi
10. Makan lahap tapi BB tidak naik
11. Tidak mau makan, dari GTM, diemut, dilepeh, menolak dll
12. Suka makanan tertentu
13. Sukanya masakan instan atau beli
Dan lain lain dan lain lain banyak sekalii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar