Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 17 April 2021

FAKTA TENTANG DIRIKU


Kalo ngomongin diri sendiri itu rasanya tabu sekali menurutku.
siapa sih aku? 
Buat apa menganggap diri kita baik jika orang lain tidak bahagia karena kita
Kata pepatah sebaik-baiknya orang jika bermanfaat untuk orang lain
Aku merasa masih sangat jauuuh dari kata itu

Membahas diri sendiri?? Yaa baru sekarang dan di challenge BPN ramadan 2021, membahas fakta tentang diri sendiri menurut diri sendiri
Baiklah saya jabarkan 7 fakta tentang saya

TOP 7 FAKTA TENTANG YAYAN

Saya mencari bantuan untuk mengenali diri saya dari artikel2 ini, Naah mana yang sesuai dengan saya ??

1. Melankolis
Analitis: Apa-apa dipikir itu pasti, walaupun hal sepele
Detail : terperinci banget, ini apa, setelah ini apa dll
Mudah terbawa suasana 
Cenderung perfeksionis : segalanya harus perfek

2. Plegmatis
Sabar : agak tidak sesuai , sering tidak sabaran juga
Sederhana : bangeeeet
Lambat mengambil keputusan : yaa, dikarenakan perfek juga orangnya, kenapa dikatanua lambat dalam mengambil keputusan karena takut berakhir tidak perfek 
Gemar memendam perasaan : yaa, apalagi kesedihan, cukup untuk diri sendiri saja

3. Suka kerapian dan kebersihan
Paling sebel jika ada tempat berantakan
Apalagi tempat tidur pribadi oh noo,bikin ga bisa tidur

4. Suka buku dan latihan menulis
Lihat buku itu damai ,walaupun belum dibaca, sampai suka beli saja dan banyak belum dibaca.
Kalo baca buku tipe yang lama.
Suka menulis dilatih dengan ngeblog, ada apapun pengen terus ngeblog,tapi seringnya terkalahkan oleh males 

5. Telaten
Jika sudah menyukai hal tertentu bakal ditlateni terus ,sampai merasa berhasil

6. Penyuka keindahan
Merawat dan tata-tata rumah
Tanam menanam bunga
Model jahit menjahit
Makeup seharusnya tapi belum bisa

7. Pendiam
Bingung mau ngobrol apa dg orang lain, kecuali suami dan sahabat dekat 
Bingung mau tanya apa dalam forum atau orang baru
Tapi dirumah all out banget

Itu sebagian kecil dari banyaaak fakta tentang saya.
Tentunya semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing
Semoga selalu membawa pada kebaikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar