Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Selasa, 27 April 2021

HOBI BARUKU

Hobi adalah kegiatan yang kita sukai dan jika kegiatan tersebut kita lakukan ,rasanya ada kepuasan tersendiri pada hati ini.
Hobi kamu mungkin berbeda dengan hobiku, hobimu juga mungkin berbeda dengan hobinya, masing-masing orang punya passion berbeda, dan itu juga mempengaruhi hobi

Aku punya hobi baru yang mengasyikkan, bermanfaat untuk orang lain dan bisa menguntungkan 
Apa ituu???

Menjadi blogger

Yaa menjadi blogger adalah hobi baruku, ditambah dengan mengikuti chalenges chalenges tentang perbloggeran.
Cobain deeh

Ini pertama kalinya saya mengikuti chalenge seperti ini, pilih yang gratis dan sekiranya saya mampu, awalnya ragu-ragu bisa ga yaa, bisa ga yaa, setelah dijalani Alhamdulillah bisa
Entah kaya apa tulisannya yang penting nulis tiap hari, berusaha sebisanya.
Di chalenges ini yang menguntungkan adalah sudah ditentukan temanya, bagiku jika tema tidak ditentukan justru membingungkan, mau nulis apa yaa.

Setelah selesai bulan ramadhan, saya berencana ikut chalenges lagi, ganti tema, mengapa harus ikut beginian, biar ga males, dan mendograk semangat, biasanya nulis belum tentu sebulan sekali, ini bisa lho setiap hari.

Pengen mengikuti kelas membaca cepat, saya merasa jika membaca buku itu kok lamaa ya.
Juga kelas-kelas yang lain.
Dulu sekali pernah mengikuti kelas berbayar ,waktu itu kelas marketing lewat FB , kebetulan temanku menawarkan

Bagaimana hasilnya?
Masih zoonk
Tapi saya yakin ada ilmu yang melekat di otak saya, suatu saat bakal saya praktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar