Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Jumat, 16 April 2021

PENCAPAIAN TERTINGGI DALAM HIDUP SAMPAI SAAT INI


Berbicara tentang pencapaian memang tidak ada puasnya, satu hal tercapai, ingin mencapai yang lain, begitu seterusnya, itulah manusia.

Seyogyanya manusia memang harus punya target atau harapan apapun itu, jika kita tidak punya harapan hidup seperti tidak punya semangat untuk berusaha mencapai harapan tersebut

Apa pencapaian tertinggi selama hidup ???

Kalo ditanya hal ini, apa kalian akan berpikir sejenak,apa yaa pencapaian tertinggi dalam hidupku sampai detik ini? Atau hanya saya yaa

Menurut saya pencapaian tertinggi itu tidak melulu dengan jabatan, uang, kekayaan dll sejenisnya
Pencapaian itu lebih mirip dengan cita-cita yang terwujud sampai detik ini, dan Alhamdulillah saya baru saja diberi pencapaian tertinggi tersebut

Apa itu ?
Bisa menyusui anak kedua ASI EKSKLUSIF sampai 1 tahun dan menuju 2 tahun

Kelihatannya sepele, tapi bagi saya ini adalah pencapaian tertinggi dalam hidup saya, karena saya pernah merasakan kegagalan dan hal itu yang selalu saya harapankan, doakan dan usahakan sehingga saya tidak gagal lagi.
Cerita tentang perjalanan mengASIhi saya bisa dibaca di blog saya, semuanya saya ceritakan sehingga bisa untuk pembelajaran orang lain supaya tidak mengalami kegagalan seperti saya.

Saya sangat yakin, segala pencapaian pasti ada yang namanya campur tangan Tuhan di dalamnya

Begitupun saya
Saya hamil anak kedua diwaktu yang tepat menurutnya, saya melahirkan di masa awal dan gentingnya Corona di Indonesia yaitu akhir Maret 2020.
Dengan berbagai kebijakan pemerintah dalam menyikapi pandemi ini salah satunya adalah WFH WFO untuk pegawai

Saya bekerja di salah satu sekolah negeri, kebijakan pemerintah tentang WFH WFO memang sangat menguntungkan dari segi pribadi saya sebagai Ibu yang punya balita kecil, disitulah saya memanfaatkan sekolahan yang daring untuk fokus belajar,berjuang menyusui dan pumping ASI di sekolahan, karena hal ini akan sangat sulit dilakukan jika anak pembelajaran normal seperti sebelum pandemi

Akan berbeda cerita dan berbeda pencapaian hidup jika saya tidak hamil dan melahirkan di waktu yang sudah ditentukan olehNya

Apa pencapaian tertinggi dalam hidup kalian ??? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar