Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Jumat, 24 Maret 2023

Cimory Ungaran Tanpa Beli Tiket, Ada Apa Saja ?

Penasaran sekali dengan wisata Cimory dari postingan teman-teman yang sudah berkunjung ke sana. Alhamdulillah akhirnya berkesempatan mampir Cimory Ungaran saat ada acara ke Semarang.
Selama ini sangat mengenal Cimory dari produk yogurt dan uhtnya.

Lokasi
Cimory the Valley berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552
Pinggir jalan raya, sebelah selatan jalan

Parkir Luas

Parkir khusus mobil ada di depan lokasi, di bawah juga ada lokasi parkir yang luas bisa untuk mobil dan bis pariwisata. Jika ke sini hanya untuk sekedar  membeli oleh-oleh lebih mudah parkir di atas jika kesini akan berwisata lebih baik parkir di lokasi bawah.

Tempatnya Keren

Bentuk bangunan, interior-interiornya sangat menarik di lihat, pesonanya membuat penasaran dengan tempat lain, apa lagi wisata di dalam ya,pasti lebih keren.

Pemandangan Bagus

Berada di tepi gunung Ungaran, membuat Cimory The Valley tempatnya berundak-undak khas pengunungan ada yang lokasi di atas dan ada yang di bawah, membuat pemandangan semakin mempesona.

Tempat Makan Luas

Di dalam ada tempat makan yang luas dengan interior yang menarik, bertema warna hitam exotic, dan dindingnya full kaca sehingga bisa dengan bebas melihat pemandangan di luar

Kolam Renang

Kolam renang berada di sebelah tempat parkir bawah, ada dua kolam renang, dan sepertinya kolam ini memang di desai khusus anak-anak. Dari atas tampak anak-anak sedang asyik berenang.

Kolam Ikan

Kolam ikan raksasa, membuat penasaran pengunjung, ikan dengan panjang hampir 3 meter ini ada di kolam, tapi karena.ikannya berwarna hitam jadi tidak begitu terlihat jelas oleh mata.

Instragamable

Setiap sudut Cimory instragamable banget, cantik untuk foto-foto. Banyak produk-produk miniatur Cimory dari yogurtnya, susu, dan banyak miniatur berbau sapi.

Pembelian Tiket

Loket pembelian tiket berada di dekat kolam renang, anak-anak dengan tinggi minimal 80 sudah wajib di kenakan tiket.

Harga Tiket

Saat kami akan membeli tiket tiba-tiba hujan deras, dan akhirnya kami membatalkan semua tiket. Karena lokasi wisata semua outdoor dan sayang sekali jika kondisi hujan. Kami naik lagi dan membeli oleh-oleh.

Pusat Oleh-oleh

Di bagian depan ada pusat oleh-oleh, berbagai jenis makana ada di sini, terutama produk-produk cimory dan uhtnya, biasanya kita melihat hanya beberapa di sini terpampang cantik Cimory berjajar-jajar sepanjang kulkas.

Ada kaos dan boneka Cimory 
Bahannya adem, harga untuk kaos anak 49 ribu, sedangkan untuk ukuran dewasa harga 99 ribu. Anak-anak hanya tersedia dua warna kuning dan hijau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar