Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 22 April 2023

Trio Mall Kebumen, Mall Pertama yang Membuat Kebumen Layaknya Kota

Siapa yang hobi ke mall ? 
Pergi ke mall itu menjadi kebahagiaan tersendiri, walaupun hanya jalan-jalan, ga beli juga ga apa-apa kok. Eh ternyata setelah sampai mall berbeda dengan niat semula. Mall jadi ajang rekreasi, tongkrongan dan jajan.

Warga Kebumen harus ke Jogja, Magelang, atau Purwokerto jika ingin ngemall. Tapi sekarang hal itu tidak berlaku, di Kebumen sudah ada Trio Mall Kebumen, waaaaau perkembangan yang luar biasa. Good Job Kebumen.

Kebumen merupakan kabupaten yang bersebelahan dengan Kabupaten Cilacap, Purworejo, Banjarnegara. Mereka semua belum ada yang memiliki mall, dan alhamdulillah Kebumen bisa memiliki mall.

Tentunya ada maksud dan tujuan dari pihak Kabupaten Kebumen dengan di dirikan ya Trio Mall Kebumen. Niat baik akan kembali baik, semoga dengan adanya mall Kebumen semakin maju dan berkembang dalam segi apapun.

Walaupun mallnya belum sebesar dan sekomplit di Jogja dan Magelang tapi sudah bisa mengobati dengan nuansa-nuansa yang mall banget.

Ada apa saja di Trio Mall Kebumen ?

1. Lobi Mall Yang Keren 


2. Parkiran Mall

Ga bakalan tahu ini parkiran mall mana, bentuknya sudah sama dengan mall mall yang lain, sesuai dengan standar parkiran mall pada umumnya 

3. Parkir Otomatis

4. Lift keren


6. Matahari Mall

7. Mainan keliling
8. Stand-stand 
9. Tangga Jalan
10. CFC dan stand Makanan
11. Kereta mall
12. Tumpukan diskonan baju dan sepatu
13. Miniso

14. Bioskop

15. Ace

16. Ballroom

17. Hotel 

18. Supermarket Mall

19. Photobox
20. Wahana bermain besar

1 komentar: