Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 19 April 2023

Persegi Coffee Tersobo

Siapa yang kalo ada tempat makan baru senengnya kepo nyobain ? Eh apa lagi ada promo, pastinya langsung cuz otw berangkaaaat.

Ini nih ada tempat makan baru, eh bukan baru juga sih, tapi dulunya cuma ada kopi sekarang merambah ke usaha kuliner jadi tidak hanya sekedar ngopi tapi ada menu makannya juga

                             



Persegi Coffee pertama kali membuka menu makanan pada saat bulan puasa. Strategi mereka adalah dengan menu buka puasa bersama circle


Trategi ya keren, dengan harga segitu bisa makan bersama teman atau keluarga. Dan kami pun langsung memanfaatkan promo ini serta langsung menghubungi nomor yang tertera untuk reservasi karena takut kehabisan

Pertama kesini memang sengaja kami berangkat lebih awal supaya bisa leluasa berfoto dan melihat-lihat pemandangan


Persegi Coffee berada di pinggir jalan raya tersobo, di pinggir jalan utama, dari tempatnya sangat strategis untuk berbisnis. Ruang ini adalah awal mula berdirinya Persegi, konsepnya adalah tempat tongkrong dan ngopi-ngopi. Bisa muat sekitar 15 orang.


Dan kami pun menuju ke belakang, tempat baru dan bangunan baru, ada 2 gasebo besar dan deretan kursi, tempat ini bisa banget digunakan untuk pertemuan keluarga atau acara yang mengumpulkan orang banyak.


Lahannya yang luas menjadi nilai plus tersendiri untuk persegi Coffee, berada di pinggir sawah pengunjung bisa menikmati sepoi-sepoi angin, serta dari kejauhan nambah ada rel kereta jika ada kereta lewat bisa terlihat dari tempat makan.


Pemilik Persegi Coffee sedang memasang lampu hias, untuk menambah kecantikan tempat makan ini. Terlihat juga ada beberapa kursi terpisah untuk bersantai sambil ngopi-ngopi.


Ada 6 meja berada di tengah dan setiap meja ada 4 kursi, untuk undangan sekitar 200-300 tempat ini jika full digunakan.


Ada kamar mandi bersih dan tempat cuci tangan. Ada 2 kamar mandi di dalam terpisah antara laki-lai dan wanita.


Ada spot foto, meskipun sederhana setidaknya pemilik tempat ini paham bahwa orang sekarang hobinya berfoto-foto termasuk saya.


Sederhana tapi penuh makna, penuh dengan cerita, penuh dengan kenangan mungkin itulah konsep tempat ini.


Bisa ndopok bersama pasangan adalah momen istimewa apalagi di tempat istimewa.

Yang terpenting adalah momen berkumpulnya, momen bahagia berfoto bersama, momen bercerita-cerita, keluar rumah walaupun hanya dekat memberikan kebahagiaan tersendiri.

Karena baru pertama melayani acara bukber, dan pengunjungnya langsung banyak, persegi Coffee sedikit kuwalahan mungkin ya, waktu adzan berkumandang makan belum siap, kami akhirnya memutuskan sholat dahulu, kondisi lapar hampir semua pengunjung agak kecewa mungkin ya, karena ini buka bersama adalah adzan magrib langsung hap makan, tapi ini tidak, Alhamdulillah es buah gratis sudah tersedia di meja, bisa untuk membatalkan puasa sementara.

Bagaimana menu makannya ?
Dengan harga 50 ribu dapat
✓ nasi full 4
✓ ayam goreng 2
✓ lele goreng 2
✓ tempe goreng kecil 4
✓ tahu goreng kecil 4
✓ sambal 4
✓ lalapan 4
✓ es teh besar 4
✓ es buah 4

Di promosi ada cah kangkung tapi kemarin tidak ada, harga segitu jika ayam atau lelenya kecil menurut harga sangat wajar sebetulnya.

Tetapi di gambar itu gambar ayam atau lelenya besar, jadi sebagai pembeli merasa diluar ekspektasi kali ya.

Semoga kedepannya persegi Coffee terus berkembang meningkatnya pelayanan, mutu dan terus bersaing, sukses untuk persegi Coffee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar