Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Kamis, 23 Februari 2023

Review Bakso Bejo Kebumen, Beneran Enak dan Murah

bakso bejo kebumen

Bakso makanan favorit banyak orang , setuju ? Rasanya ingin menyantap lagi dan lagi, apalagi jika suasana mendukung, hawa dingin, hujan, kondisi kurang fit, makan bakso seperti menemukan oase.

Ada berapa warung bakso di tempat kalian? Ratusan ?atau saking banyaknya jadi tidak bisa menghitungnya.

Jika ada warung bakso baru, selalu kepo ingin nyobain. Mendengar review-review teman yang sudah kesana, lewat satu kali dua kali tiga kali, akhirnya tergoda untuk mampir dan langsung menikmatinya.

Di Kebumen kota ada warung Bakso baru yang suaranya santer terdengar di dunia perbaksoan. Lokasi tepatnya di Pejagoan, sebelum Universitas Putra Bangsa. Sebelah selatan jalan, pasti bisa menebak kan ?
Ya Warung Bakso Bejo

Berawal dari warung bakso kecil-kecilan sampai sekarang warungnya besar dan banyak pelanggannya.

Kok bisa ya? Apa sih enaknya bakso bejo kebumen ?

1. Harganya lebih murah

Berapa sih harganya? 13 ribu rupiah, lebih murah dibanding bakso-bakso di kebumen yang umumnya 15, 17, 18. Selisih 4 ribuan lumayan lah ya, bisa untuk beli minuman.

2. Porsinya besar 

Dengan harga 13 ribu, bisa mendapat bakso porsi besar 7 buah bakso, 4 potong daging tetelan dan kuah yang yang gurih lezat. Perpaduan yang sempurna.

3. Baksonya ringan

Ringan gimana sih? Ringan rasanya maksudnya, ga gurih banget, dan ga anyep juga tapi enak, pas di lidah kalo bahasa kulinernya.

4. Baksonya kenyal tapi amoh

Gimana ya membahasakannya, iya baksonya itu kenyal, khas bakso daging tapi ya ga keras, kadang ada kan ya bakso yang keras, tapi ini ga, beneran deh lembut gitu baksonya.

5. Sambalnya super pedas

Sering mbakso, dan mengambil sambal juga standar di mana-mana, tapi ketika makan di bakso Bejo kebumen, entah kenapa kok kepedesan ya, dan bukan hanya di aku, tapi teman-teman yang lain juga merasakan hal demikian. So kalo kalian kesini ambil sambal sedikit saja dulu.

6. Tempatnya di pinggir jalan

Lokasinya di desa Pejagoan,jalan Ronggowarsito, tidak perlu masuk-masuk ke pelosok dalam, tempatnya berada di pinggir jalan raya sebelah selatan jalan.

7. Warungnya luas

Dulu warung bakso ini kecil, tapi sekarang tempatnya luas,mau bawa rombongan 20-30 orang bisa, asalkan pas sepi ya. Tempat parkir motor lumayan luas, tapi kalo untuk mobil perlu cari-cari tempat jika pas lagi rame, karena penuh dengan motor.

8. Bakso berbagai variasi

Bakso Bejo ada berbagai variasi dari bakso urat, bakso Alus, bakso biasa, ada mie ayam dan juga berbagai minuman. Tinggal pilih sesuai selera, kalo menurut saya lebih enak yang bakso biasa kecil-kecil

Review
Nilai : 9.5/10
 
Yakin ga penasaran sama bakso bejo ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar