Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Senin, 27 Februari 2023

Toko Buku Kasih Media Kebumen, Tempat Wisata Baru Para Pecinta Buku

Toko buku dan atk salah satu tempat yang dicari-cari oleh penggemar buku. Berdirinya toko buku baru adalah oase dan kebahagiaan tersendiri, ada tempat kunjungan baru yang wajib di coba.

Kebumen kota ada 2 toko buku besar, jangan dibayangkan besarnya seperti di Jogja atau kota-kota besar. Dikatakan besar karena tidak ada yang lebih besar lagi. Toko Sari dan Pustaka ilmu adalah toko buku andalan warga Kebumen. Toko Sari sudah berdiri puluhan tahun, sedangkan Pustaka ilmu baru beberapa tahun berdiri.

Sekarang warga Kebumen timur tidak harus ke pusar kota untuk mencari buku. Tepat di perbatasan kota kebumen, sebelum Kedungbener ada toko buku dan atk Kasih Media. Beberapa kali ingin sekali berkunjung kesini, setiap hari lewat depannya, Alhamdulillah baru diberi kesempatan bisa berkunjung ke toko buku dan atk ini.

Seperti biasa pergi ke toko buku baru antusiasnya sangat besar , kepo ini itu, penasaran ini itu dan kepengen ini itu.

Apa sih nama tokonya ?

Nama tokonya kasih media, di spanduk tertulis toko buku, atk, accessories, sedia buku umum, agama, bazar, sekolah, alat tulis kantor dan lain-lain.

Lokasi dimana ?

Toko buku kasih media Kebumen berada di Jalan Kutoarjo, Wonoboyo, Wonosari, Kec Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54317, Indonesia
Nomor telfon : 0878 1007 4812
Buka setiap hari pukul 08.00 - 16.30

Menjual Apa Saja ?

Toko buku kasih media Kebumen sesuai spanduknya, toko ini menjual berbagai macam
1. Buku Agama 
2. Buku Pelajaran
3. Al Qur'an berbagai jenis
4. Buku anak 
5. Novel
6. ATK (buku tulis dll)
7. Celengan
8. Berbagai jenis kertas 
9. Tas kertas
10. Tempat minum 
11. Wallpaper
12. Dan banyak lainnya

Tempatnya Bagaimana ?

Toko buku kasih media Kebumen tempatnya luas, lega dan lapang.
Full dengan etalase dagangan, seperti supermarket, pembeli tinggal memilih sendiri kebutuhannya. Benda-benda di kelompokkan sesuai kategori jenisnya.
Lengkap melayani kebutuhan buku dan ATK.

Review Tempat 

Toko buku kasih media Kebumen buka belum ada satu tahun, terkadang ramai dan terkadang sepi, saat saya ke sini pegawainya baru mengemas buku pelajaran berkardus-kardus, pesenan pelanggan. Bisa menjadi alternatif bapak ibu guru untuk pesan buku pendamping belajar anak didik.

Menurut saya toko ini kurang terang, lampunya kurang cetar, walaupun sudah bisa untuk melihat lihat apapun dengan jelas, kalau lebih cetar cahayanya mungkin tambah menarik.

Bisa juga diberi label keterangan deret ini apa itu apa, supaya pembeli tidak perlu banyak tanya kepada pelayan toko 

Karena memang masih baru, jadi masih terus berbenah.

Lokasi berada di sebelah kampus Umnu kebumen , semoga menambah ramainya toko dan bisa menjadi alternatif kebutuhan buku dan atk mahasiswa.

Nah, yang di luar dugaan di toko ini banyak wallpaper beraneka motif, bagi yang mencari wallpaper, bisa sekali datang ke sini.


Harga bagaimana ? 

Saat saya toko buku kasih media Kebumen semua barang-barang belum ada harganya jadi tidak bisa mengira-ira ini harganya berapa itu harganya berapa, pengen beli takut uang ya di luar budget. Saya membeli buku RPUL dan buku kecil kawruh basa Jawa total 17K, buku RPUL 15K dan kawruh bahasa Jawa 2K

Ternyata harganya sama dengan umum. Tidak mahal dan tidak murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar