Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Selasa, 12 April 2022

4 Tips Blogging yang Perlu Dicoba

Ilmu perblogan memang tidak ada habisnya, semakin berkembang dan semakin kekinian. Merasa blog ku gini-gini aja, melihat blog orang lain itu bagaikan peribahasa rumput tetangga selalu lebih hijau, selalu lebih menarik dari blog sendiri, apa sih yang perlu dibenahi dari blog saya sehingga gini-gini aja?

1. Disiplin Menulis
Naah ini nih syarat utama yang niatnya sih gampang tapiii kenyataannya sulit, beneran deh, sudah niat mulai bulan depan tiap Minggu aku harus nulis konsisten, kenyataannya?kalian ga kaya aku kan 😔

Blog itu isinya tulisan, lalu kalo pemiliknya malas nulis bisa dibayangkan bagaimana akhirnya kan ?

2. Seo friendly
Kalo hal ini ada ilmunya tersendiri, tapi saya belum tahu, ini yang pengen saya pelajari, bagaimana caranya blog selalu muncul di halaman google, banyak viewernya, dan banyak followernya.

Ada beberapa tulisan selalu menjadi top rating di blog, karena tidak sengaja saja menurut saya.

3. Berawal dari blog menjadi website besar
Bagi para pemilih website terkenal, blogku adalah remahan rengginang di kaleng krupuk, tiada artinya, tapii mereka yang besar juga berasal dari yang kecil, yang besar jangan sombong, dan yang kecil jangan berkecil hati.

Perlahan mengembangkan blog, supaya lebih tertata, pengen belajar dengan ahli blog atau web deh, ada yang punya info? Atau kalian sudah bisa, saya mau donk diajari 😚

4. Membuat blog menjadi ladang cuan
Saya yakin suatu saat saya bisa mencapai titik itu, tunggu saja tanggal mainnya !
Baru mencari jalannya, sebentar lagi juga sampai kok, dolarnya kluntang klunting setiap hari

Ikhtiarnya apa untuk mencapai itu untuk blogger pemula ?

Selama ini saya belajar blog otodidak , ingin menambahkan label buka google, bukan YouTube, ingin mengubah tema klik ini klik itu, meningkat lagi dan lagi, semoga segera mencapai hasil dan menemukan mentor terbaiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar