Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Rabu, 23 Agustus 2023

Pengalaman Naik Rainbow Slide di Pitris Ocean View


Pitris Ocean View identik dengan rainbow slidenya. Ini yang menambah nilai plus viralnyanya Pitris Ocean View dan sepertinya memang ini yang pertama kali ada di Kebumen. Makanya berapa antusiasnya warga Kebumen untuk mengunjungi Pitris Ocean View.


Penasaran ? Iya di donk tentu penasaran. Langsung kesana ? Tidak, membayangkan Pitris Ocean View yang berjarak 80 km dari rumah sudah berpikir dulu padahal masih di Kebumen, di dekat rumah juga ada Pantai, toh di mana-mana pantai itu sama. Itu sabdaku ketika viralnya Pitris Ocean View.

Sampai akhirnya, Sekolahan mengadakan acara ke Pitris dan gratis, sempat galau ikut ga ikut ga, akhirnya saya ikut demi mengobati rasa penasaran.


Dari Kejauhan sudah terlihat indahnya pantai Kebumen, kekayaan alam yang luar biasa. Dan ini ada di Kebumen ya, bukan di tempat lain. Kereen ya.

Setelah keliling melihat-lihat lokasi, langsung menuju ke rainbow slide.
Untuk bisa naik rainbow slide itu harus berjalan dulu ke atas. Jalan untuk ke atas pun berwarna rainbow.

Sebetulnya sudah lumayan energinya banyak yang keluar untuk berjalan-jalan, tetapi okelah demi rasa penasaran aku.
Langsung cuuuz ke rainbow slide 


Jadi harus naik dulu yaaa, jalan warna-warni menemani hentakan kaki yang lumayan pegel. Sempat hhhhfff kok begini amat yaaa, mbalik aja apa yaaa, beneran deeh, lemeees bestie. Jalannya kurang lebih 500 m tapi naik-naik ke puncak gunung dan puanaaaas, kuatkan niat ya bestie, kalian bisa.


Akhirnya sampai 3/4 jalan, sudah lumayan adem, ada semilir-semilir angin dari pepohonan. Dan ternyata ada tempat makan di atas, bagus bersih tapi untuk menunya entahlah, saya tidak mencobanya. Tapi setidaknya jika pergi bersama keluarga, tempat ini bisa untuk pelepas dahaga.


Jalan sedikit lagi, sudah terlihat puncak rainbow, berjarak kurang lebih 150 m dari tempat makan tadi.


Inilah puncak rainbow, ada pembelian tiket, harga tiket perorang 30K untuk sekali naik. Ban bertumpuk-tumpuk siap dinaiki. Saat saya datang tidak mengantri jadi beli tiket langsung goo.

Dari sini saya langsung tahu, model alatnya bagaimana kok bisa meluncur, ternyata mirip seperti playmate tapi ada roda kecil disetiap bagiannya, jadinya bisa meluncur, saya pikir bisa meluncur benar-benar karena gaya gravitasi, namun ternyata salah.


Setelah tiket dipasang ditangan, lalu ditanya mau sendiri atau bergandengan ban, dan gandengannya mau berapa, 2,3 atau 4. Saya memilih bergandengan 2 saja.


Siapkan hp untuk berfoto, minta foto sama teman atau mba-mba yang di tiket, tanpa meminta mereka menawari untuk memfoto kami, Alhamdulillah jadi punya dokumentasi. Saya duduk di depan, ada rasa-rasa deg-degan juga lhoo. Tapi menghubung ban depan dan belakang di ikatkan di lengan oleh petugas, kaki.orang yang belakang membuka, dan yang depan harus menutup, posis badan setengah sebahan, tapi tidak bisa karena kepo dengan depannya dan boleh bawa hp juga lhoo. Trik juga ya, mending seluncuran sendiri-sendiri jadi bisa saling memvideokan.


Bagaimana saat meluncur?
Yang tadinya deg-degan tetep deg-degan juga, saat satu dua tiga, gooo
Terdengar suara yang keras dari slidenya. Dan lumayan tegang juga, suaranya lumayan terdengar, seperti gemuruh.

Ada yang curam dan ada yang landai, beneran bikin deg-degan kalo bagi aku, sudah hampir mikir kok ga sampai-sampai eh langsung sampai, sebentar banget ternyata 5 menit sampai bawah seluncuran.

Jadi alat ini mengandalkan gaya gravitasi dan slide di papan seluncur.

Sampailah di bawah, dengan view tulisan rainbow, alasnya berwarna hijau seperti rumputan.


Tampak jalan menuju ke puncak rainbow untuk mengunjung yang mau naik.

Apa Yang menarik di rainbow slide pitris Ocean View ?
Warna warninya cetar
Pertama ada di Kebumen
Bisa couplean
Mengobati penasaran
Viewnya cantik-cantik
Melatih adrenalin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar