Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Minggu, 06 Agustus 2023

Asyiknya Bermain di Play Ground Jadi Baru Kebumen


Pergi ke pusat perbelanjaan membawa anak, ada tempat yang wajib dikunjungi yaitu playground. Sudah seperti aturan setiap tempat perbelanjaan itu ada playground untuk anak-anak bermain, trik dari perbelanjaanya untuk menarik konsumen juga bisa.


Playground Jadi baru Kebumen, ada pembaharuan, sekarang jadi lebih fres, terbuka dan bertema soft. Tadinya arena mandi bolanya tertutup sekarang lebih terbuka dan lebih aman kalau menurut saya. Lebih ramah anak, tadinya agak lebih menantang untuk anak-anak, di dalam tidak terlihat oleh orang dewasa.


Ada permainan anak yang baru, alat ini menyedot bola-bola yang dimasukkan dan mengumpulkannya di atas, ada tombol untuk membuka bola, jika tombol dipencet maka kumpulan bola akan tumpah, jadi seperti mandi bola beneran.


Seluncuran ini ukurannya mini jadi untuk batita yang masih agak takut ketinggian. Anak jadi leluasa bermain naik turun seluncuran ini. 


Di dalam kotak pink ada trampolin, trampolin terbuka jadi orang tua bisa melihat aktivitas anak saat bermain. Ukuran trampolin cukup untuk 5 anak.


Ada area di luar mandi bola dengan karpet nuansa baru juga bertema seperti air. Sebetulnya area ini bebas dari bola, tapi karena anak banyak yang bermain bola dan banyak yang keluar arena.


Berbagai mobil-mobilan anak aneka bentuk dan warna tersedia, anak bebas memilih dan bergantian, semuanya masih baru dan berfungsi baik.


Ada perosotan kecil juga di mirip yang tadi tapi ini menyatu dengan rumah-rumahan.


Motor-motoran ini sepertinya menjadi favorit anak-anak cowok, baru memakai sudah dinanti anak lain.


Tema background sangat ceria seperti cerianya anak-anak yang sedang bermain.


Jungkat-jungkit ini juga menjadi favorit anak-anak, sangat favoritnya pegangannya sudah patah satu.

Berapa tiket masuk Playground ?
Tiket masuk seharga 15K sudah free kaos kaki, jika membawa kaos kaki sendiri dari rumah harga tiketnya 10K, bermain sepuasnya dan pendamping boleh masuk 1.

Sejak baru, ketika masuk wajib berkaos kaki, tadinya kan tidak diwajibkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar