Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Minggu, 08 Oktober 2023

Bona Boon Ice and Beverage Kebumen


Menariknya tempat kuliner ternyata menarik minat pembeli juga ya, saat beli baju anak, di sebelahnya ada tempat kuliner, dari tampilannya menarik, dan anak langsung ngajak masuk, padahal setiap hari lewat tempat ini, tapi ya belum pernah mampir ke sini sama sekali. Akhirnya kami kepo dan mampir bertanya-tanya.

Apa sih tempat kulinernya ?
Bona Boon Food and Beverage
Beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo 33 Kebumen, bersebelahan persis dengan Baby and Kids Shop Malika.


Ada menu apa saja di Bona Boon ?

Ada berbagai jenis minuman yang saat ini sedang viral yaitu es model susu gitu
Ada berbagai pilihan
Es mojito
Blend series
Tea series
Coffee series
Rum series
Milk series

Harganya kurang lebih 10K an, lebih kurang di rentang itu.


Variasi makanannya juga lumayan, untuk yang menu berat ada ayam, diklasifikasikan ke modern food, tradisional food, aneka sayur dan aneka desert 


Di bagian tunggu depan tampilannya sudah Ok, bisa nongkrong di luar sambil melihat-lihat kendaraan dan orang lewat, karena lama menunggu akhirnya saya kepo penasaran masuk ke dalam.


Dan tadaaaa, masuk ke dalam itu seperti masuk ke tempat resepsi pernikahan penuh dengan dekorasi. Jadi kaya di resepsi yang bagian VIP. Meja kursinya keren dan aestetik


Jadi setiap spot tempat ini berbeda tema, dari ser kursi tema dedaunan, satu set lagi temanya klasik, dan satunya lagi bertema minimalis, tinggal mau milih yang mana.


Bagi saya pecinta dekorasi, tempat ini konsepnya keren kalo menurutku, tapi kalo kondisi rame belum bisa dibayangkan seperti apa. Lebih cocok untuk kongkow dan foto-foto keluarga.


Dari foto-foto ini bisa dibayangkan kerennya seperti apa kan? Bagi pecinta foto-foto tempat ini cucok bangeeet. Satu tempat bisa dapat tema foto bermacam-macam.


Cuma beli minuman terus kongkow di sini, waaah untung banyak deh, sambil ngopi atau ngedate eh.

Sudah datang kesini tidak berfoto, aaah sayang sekali, yuk mengabadikan momen di sini.


Anggreknya keren, Ibuku langsung terpesona sama anggreknya dan minta foto, kaya di tempat resepsi nikah kaan?


Bona Boon tempatnya strategis, dekat banyak sekolahan, terletak di pusat kota Kebumen. Target tempat ini lebih banyak ke anak sekolah atau remaja kalo menurut saya, konsep tempatnya juga cocok.


Kalo foto seperti ini ga kelihatan kalo ini di tempat makan kan? Lebih kaya di rumah melihat viewnya.


Kalo untuk makanannya saya belum bisa mereview, baru bisa mereview minuman kekiniannya. Tapi hampir setiap hari lewat sini entah mengapa sepertinya belum begitu ramai, semoga pengunjungnya selalu bertambah dan bertambah.


Minumannya bagaimana?
Kalo untuk yang hangat saya pesan green tea, saya merasa minuman hangat selain teh itu rasanya gimana gituu, 
Kalo esnya enak, es batunya banyak, jadi lebih mirip kaya pop ice karena es batunya sampai remuk halus dan tersedot. Kalo rasanya enak manisnya juga pas, anak suka.

Minuman ini harganya 10K, gelasnya polos tanpa ada merk dan tulisan apapun. Terlihat blenderan es batunya, strawberrynya terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar