Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Minggu, 01 Oktober 2023

Menikmati Sea Food Enak di Pantai Glagah Kulonprogo


Pergi ke Jogja berdua dengan suami adalah kesempatan langka setelah mempunyai 2 anak, begitu kami ada kesempatan maka manfaatkan sebaik-baiknya.

Pulang dari Jogja kami lewat jalur selatan, langsung muncul ide untuk ke pantai Glagah dan makan siang di sana. Ide yang bagus, tapi ya namanya ibu-ibu tetep ingatnya anak.

Melewati indahkan jalan saat menuju pantai Glagah. Jalannya berada di tepi sungai, yang bermuara ke laut, sungainya begitu luas serta derasnya aliran sungai membuat mata ini terpesona.

Melihat sesuatu yang menarik, bikin teringat anak, itulah orang tua, ingin anaknya merasakan kebahagiaan orang tuanya, aaah lebay, mampir Glagah aja bikin melow.


Saking belum pernah ya ke sini, apalagi makan di sini, di sepanjang perjalanan pembahasan kita hanya seputar tempat makan enak dan recommended, apalagi bimbingannya kalo bukan di gmape. Pilihannya banyak banget, tambah mikir donk, akhirnya kita tertuju ke satu tempat yang reviewnya bagus dan terbanyak, tempat makan sea food 

Begitu sampai kita parkir dan beneran banyak banget tempat makannya , ini yang mana ya, tukang parkirnya itu kaya sudah pro ke tempat makan tertentu jadi kadang kaya gimana gitu, kita diarahkan ke tempat makan yang pro sama dia tapi kita kan ga pengen ke situ, kita punya pilihan sendiri. Bagi pengunjung baru kita sama sekali belum tahu tempatnya, jadi belum bisa langsung menuju lokasi, harus tanya-tanya dulu.

Kami parkir dibelakang deretan tempat makan, banyak sekali tempat makan, dan luasnya tempat parkir membuat kita perlu berpikir.



Akhirnya sampailah kita ditempat makan yang dituju, memilih tempat duduk di pinggir pantai, semilirnya angin, teduhnya dedaunan, suara deburan ombak yang sedikit terdengar, deburan air yang sedikit bergoyang-goyang, ah momen yang jarang didapatkan ini.


Penyiapan makanan lumayan lama, entah karena antri atau memang lama, kami pesan cumi asam manis dan udang saus tiram, rasanya lumayan enak dan harganya juga standar tapi porsinya menurut kami kecil.


Harga satu porsi kurang lebih 35 ribuan, belum minum dan nasinya.
Bisa diulangi ? Bisa 
Tapi ingin mencoba tempat makan yang lain juga jika kesini lagi.

Kami makan di Rumah Makan Sea Food Yu Gun, review di gmap 4,8 lumayan tinggi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar