Search (cari)

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 21 Oktober 2023

Menikmati Lezatnya Masakan Momong Seafood Kebumen


Warga Kebumen pasti sudah kenal kan dengan Momong cafe and resto Kebumen, sekitar 2 tahun lalu, momong cafe buka tempat makan baru bertema seafood dan diberi nama momong seafood. 

Sudah tahu kualitas makanan di momong cafe, maka tergeraklah hati kami untuk mencoba momong seafood, sepertinya bakal lezat.

Promosi mereka, masakannya bertema masakan khas Sulawesi, jadi tambah kepo kan seperti apa sih masakan khas Sulawesi.


Lokasi
Kami, ya saya dan teman-teman ingin mencoba makan di momong seafood, saat kami kesana tempat ini baru buka dalam hitungan minggu atau bulan-bulan awal. Tanpa boking dan survey kami langsung kesana di jam-jam sore pulang kerja. Lokasinya di Jalan HM.Sarbini 122 Kebumen. Sebelah apotik Al Huda, sebelah selatan jalan.


Tempatnya Instragamable

Tema tempat ini itu modern, hampir semua bagian temboknya terbuah dari kaca cermin. Jadi tempatnya terlihat luas. Ukuran ruang kurang lebih 6x6 saat kami datang kesana. 

Furniture Keren

Meja dan kursinya baru semua, pemilihan furniture keren dan modern, terkonsep banget, terlihat kursi seperti kursi plastik tapi ini ternyata berat.

Memilih Ikan Sendiri

Di tempat makan ada frezer besar berisi ikan yang akan dimasak, pembeli memilih sendiri ikan mana yang akan di masak, untuk memastikan kualitas ikannya bagus semua. Terlihat deretan ikan-ikan siap dimasak.

Rasanya Beda

Setelah menunggu sekian menit akhirnya pesanan kami datang, kami pesan sop ikan, udang goreng dan ikan bakar. Ekspektasi kita rasanya seperti di seafood biasa kita makan, dan setelah nyicil ternyata rasanya beda, ada aroma dan bumbu apa gitu yang membuat rasanya beda, ya anak sih, tapi kaya tidak terbiasa di lidah. Masakan biasanya cenderung manis, tapi ini kaya banyak rempah dan kurang manis.

Harga

Ada sedikit takjub saat membayar makanan yang kita pesan, saat itu habis sekitar 200/300 an, lumayan tidak murah bagi kami. Tapi ya sesuai dengan rasanya sih. Jadi punya pengalaman makan disini, sekarang ada paket berdua + nasi dan es teh 50K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar